oleh

Bisnis Kuliner Semakin Laris

Titi Kamal, 34, tidak cuma sukses sebagai aktris, tetapi juga pengusaha kuliner. Titi sudah 10 tahun ini menjalankan usaha katering Titisari dan beberapa restoran. Nah, seminggu lalu restoran Titi bertambah lagi.

Dia baru saja soft launching restoran Ayam Jerit di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Mewujudkan restoran impiannya tersebut bukan hal mudah. Dari awal membuat bisnis katering berbasis online, Titi memang sudah bermimpi mendirikan restoran. Namun, ibu dari Arjuna Zayan Sugiono itu tidak mau terburu-buru. ”Aku mau lihat respons dari konsumen dulu seperti apa,” kata Titi saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin malam (28/6).

Baca Juga:  Azis Syamsuddin Tak Penuhi Panggilan KPK, Alasannya Masih Ada Agenda

Ketika animo konsumen sudah tinggi, Titi baru berani mewujudkan keinginannya membangun restoran. Dia menyatakan, pembukaan restoran tersebut bukan dari uangnya sendiri. Melainkan dari keuntungan yang diperoleh selama menjalani katering Titisari. Ayam jerit menjadi salah satu menu andalan. Yakni, ayam yang dibumbui pedas, terinspirasi hidangan ayam di Bali.

Saat Titi berkunjung ke Bali akhir tahun lalu, banyak temannya di Jakarta yang titip hidangan ayam tersebut. Penasaran apa spesialnya, Titi pun membawanya pulang ke rumah. Dia meminta kakaknya untuk membuat ayam semacam itu. Tetapi dengan tambahan bumbu dan rempah. Ternyata berhasil. Saat dipasarkan melalui online, baru buka tiga sampai empat jam, menu tersebut langsung ludes terjual.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga