PT Pindad Gelar Operasi Pasar Murah

bandungekspres.co.id, KIARA CONDONG – PT Pindad (Persero) menggelar Pasar Murah Ramadan 2016 bagi para pengemudi becak dan kaum dhuafa di sekitar Kiara Condong.

Direktur Utama PT Pindad Silmy Karim mengatakan, kegiatan ini sengaja diselenggarakan untuk membantu warga yang kurang mampu di sekitar Pindad Bandung. Karena menurutnya, warga di sekitar perusahaan turut memberikan kontribusi terhadap aktivitas Pindad sebagai sebuah korporasi, secara langsung dan tidak langsung.

”Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan bagi para warga yang kurang mampu yang berada di sekitar,” katanya.

Silmy mengungkapkan, Pasar Murah Ramadan merupakan bagian dari program Kementerian BUMN bertajuk Safari Ramadan BUMN Hadir untuk Negeri yang diadakan setiap tahun. Kegiatan Pasar Murah ini dilaksanakan secara serentak di 539 kabupaten/kota yang ada di seluruh Indonesia. Pindad menentukan sasaran yang spesifik untuk kegiatan kali ini, yaitu para pengemudi becak dan kaum dhuafa.

”Kami langsung turun ke lapangan untuk memberikan kupon secara langsung kepada para penerima yang berhak,” ungkapnya.

Lebih lanjut Silmy memaparkan, dalam kegiatan Pasar Murah Ramadan ini, Pindad memberikan paket senilai Rp 175 ribu yang terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, dan gula 2 kg dengan harga Rp 25 ribu kepada para pembeli. Kegiatan pasar murah yang serentak di 539 kabupaten/kota juga diharapkan dapat mengontrol kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari raya.

” Pindadbertekad untuk mendukung penuh semua program yang dicanangkan Kementerian BUMN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pra sejahtera yang berada di lingkungan perusahaan,” pungkasnya. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan