Fokus Jalankan Amanat sebagai Bupati Purwakarta

bandungekspres.co.id – SEBELUM acara Safari Ramadan dimulai, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi SH bersama Ketua Umum Partai Gokar Setia Novanto (Setnov) melaksanakan buka bersama dengan para kader Golkar dan tokoh masyarakat di Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kamis (23/6) malam.

Dalam acara buka bersama itu, hadir pula Bupati Bandung Dadang M Naser, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Ketua Golkar Kabupaten Bandung Hilman Sukirman dan artis ternama Nurul Arifin.

Dedi mengaku, meskipun saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat, namun dirinya tetap berkonsentrasi menjalankan amanahnya sebagai Bupati Purwakarta. Saat ditanya terkait persiapan pencalonan diri sebagai Gubernur Jabar pada Pilgub Jabar 2017, Dedi hanya menjawab sangat singkat. Menuurtnya, dia tak mau kepedean atau terlalu percaya diri bisa maju sebagai calon gubernur.

”Sampai saat, ini saya tetap fokus menjalankan tugas sebagai Bupati Purwakarta untuk mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat Purwakarta. Soal saya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jabar, yang terpenting kita bekerja dulu dengan baik, melakukan konsolidasi partai dengan baik. Dari situ kita bisa melihat hasilnya nanti dengan tingkat elektabilitas seseorang yang terukur,” kata Dedi saat diwawancara sebelum salat taraweh.

Safari Ramadan ini, lanjut Dedi, bukan sebagai pencitraan pada terkait mencalonkan diri sebagai Gubernur Jabar, tetapi lebih kepada kerja dirinya yang bisa dilihat oleh publik. ”Orang bekerja itu akan mendapatkan hasil, kalau terlihat hasilnya pasti mendapat penilaian dari publik. Publik sudah cerdas dalam melihat siapa saja pemimpin mereka yang bisa bekerja,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gokar Setia Novanto menuturkan, partai yang dimpimpinya akan kembali ke desa dan kelurahan sebagai basis suaranya. Karena itu pihaknya menggelar Safari Ramadan ke desa-desa, sambil menyikapi permasalahan yang rawan terjadi di tengah masyarakat saat bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

”Safari Ramadan ini kita jadikan tonggak agar Golkar kembali ke desa untuk menjadikan desa dan kelurahan sebagai basis suara Golkar. Kita akan terus turun ke lapangan, khususnya ke desa-desa,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan