Agung Siap Jawab Kepercayaan Pelatih

bandungekspres.co.id – PEMAIN Tengah Persib Bandung, Agung M Pribadi berpeluang tampil  saat menghadapi Persegres Gresik United, di Stadion Petrokimia, Jawa Timur, Senin (27/6) mendatang. Sebab, posisi gelandang bertahan tidak akan diturunkan lantaran akumulasi kartu.

Walaupun begitu, soal diturunkan atau tidaknya, Agung tetap menyerahkan kebijakaan kepada pelatih. Seumpamanya dipercaya tampil, dia bertekad tidak akan turun dengan mental setengah-setengah.

”Kalau diminta tentunya sebagai pemain harus siap. Tapi terserah pelatih saja,” ujar Agung, Kamis (23/6).

Selama TSC 2016 ini, Agung memang belum pernah diturunkan dalam satu laga pun. Ada misi pribadi tentunya, dia ingin membeli hati bobotoh dengan penampilan yang cantik.

Jika diturunkan, tujuan utamanya membawa Maung Bandung unggul, dan membayar kepercayaan pelatih. Sebagai pemain pelapis, diakui olehnya kesempatannya bermain cenderung tipis.

”Sebenarnya ini kesempatan untuk ikut berkontribusi buat tim ini dan tidak boleh mengecewakan kepercayaan itu,” harapnya.

Namun, dia mengklaim kondisinya tetap bugar. Sejauh ini, pelatih sudah merumuskan program latihan yang sesuai dengan kebutuhan pemain.

Lanjut dia, penampilan dirinya tidak akan berbeda dengan bulan-bulan sebelum ramadan. ”Dalam latihan juga sama saja tidak ada bedanya dengan bulan-bulan yang lain,” tandasnya. (Nit/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan