oleh

Nasdem Safari Ramadan ke Pesantren

bandungekspres.co.id, BANDUNG – DPW Partai Nasional Demokrat Jawa Barat (Nasdem Jabar) menggelar safari Ramadhan ke berbagai DPD di Kabupaten/Kota di Jabar. Kegiatan ini, sengaja dibuat untuk memupuk silaturahmi antar kader.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustofa mengatakan, safari Ramadan ini sengaja dilakukan keberbagai DPD sekaligus ingin melihat kesolidan partai secara langsung ke setiap DPD.

”Kita ingin melihat kesolidan mereka sekaligus ini sebagai ajang konsolidasi partai,” jelas Saan ketika ditemui di kantor DPD Partai Nasdem Jalan Cipaganti kemarin (17/5)

Baca Juga:  Larangan Mudik Lebaran Hari Pertama, Jalur Pantura Terpantau Lengang

Menurutnya, kunjungan pertamanya akan dilakukan di Kabupaten Karawang sekaligus ingin melihat kebersamaan anggota Partai mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat ranting di desa-desa.

Saan menilai, saat ini soliditas partai Nasdem di tingkat daerah sudah semakin baik. Hal ini terlihat dari terlaksananya berbagai Muscab dan berbagai kegiatan internal dan elsternal didaerah secara swadaya di setiap DPD, DPC, PAC.

Dia mengatakan, restrukturisasi kepengurusan di berbagai daerah juga sedang dilakukan. Bongkar pasang kepengurusan ini dilakukan di seluruh kabupaten/kota di Jabar sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pilkada.

Baca Juga:  Menkes Sebut Mutasi Ganda Covid-19 India Sudah Masuki Indonesia

”Saya menginginkan setiap DPC mengadakan bazar murah untuk membantu masyarakat dalam mengahdapi Ramadan dan Idul Fitri nanti,” tutur Saan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga