oleh

Bulat Usung Calon Incumbent, Dukungan Nasdem Tak Tergoyahkan

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Partai Nasdem Kota Cimahi tetap bulat mendukung incumbent sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi di Pilkada serentak 2017. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, Kolonel (Purn) H. Mukhlisin, usai kegiatan Verifikasi Internal DPP Parti Nasdem, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Jalan Haji Haris Kelurahan Baros Kota Cimahi, Rabu (16/6) kemarin.

”Partai Nasdem akan tetap memberikan dukungannya kepada incumbent.Saya rasa Partai Nasdem sudah tidak akan tergoyahkan untuk mendukung bu Atty,”ujar Mukhlisin.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi BPNT Mulai Terungkap

Selain itu kata dia, pada Pemilu 2019 yang akan datang DPP dan DPW Partai Nasdem Jawa Barat  menargetkan agar Partai Nasdem Kota Cimahi bisa menambah kenaikan 2 kali lipat dari raihan suara di Pemilu 2014 lalu. ”Kami sudah konsolidasikan di internal partai bagaimana cara meraih kenaikan kursi di DPRD Cimahi dari 4 menjadi 8 kursi, dan kami optimis untuk meraihnya,” jelasnya.

Pada Rabu (15/6) kemarin,  DPD Partai Nasdem Kota Cimahi mendapatkan giliran kegiatan verifikasi faktual dari DPP Partai Nasdem. Verifikasi faktual ini adalah sebuah tahapan lanjutan dari tahapan sebelumnya yaitu verifikasi administrasi dalam rangka penyusunan program dan penguatan struktur Partai secara nasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga