Pemain Bawaan Dejan Aman

bandungekspres.co.id – SETELAH Dejan Antonic sudah mengundurkan diri dari kursi pelatih Persib Bandung, banyak yang menanyakan nasib pemain yang dibawa pelatih berpaspor Serbia tersebut. Sejak direkrut Persib pada 20 Januari 2016 lalu, Dejan memang memboyong beberapa mantan pemain Pelita Bandung Raya, di antaranya Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, David Laly, dan Hermawan.

Setelah itu, Dejan juga mendatangkan striker asal Spanyol Juan Carlos Belencoso, Robertino Pugliara, Rudolf Yanto Basna, Purwaka Yudi hingga Samsul Arif Munif.

Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, gerbong Dejan Antonic di skuat Maung Bandung aman dan tidak akan ada pencoretan.

”Pemain tidak ada masalah jangan dipermasalahkan, dia bukan satu paket terus terbawa suasana. Siapa tahu Belencoso bisa berubah dan main bagus,” harap Umuh kepada wartawan,belum lama ini.

Sebagai gantinya, manajemen Persib menunjuk Herrie Setiawan sebagai pelatih sementara. Herrie sebelumnya menjabat assisten pelatih Persib Bandung. ”Sementara ini Herry yang melatih Persib sambil menunggu pelatih pengganti,” tuntas Umuh. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan