Tekanan Bobotoh Terlalu Tinggi, Mental Dejan Rontok!

Cukup banyak pelatih asing yang kurang mendapat peruntungan bersama Maung Bandung. Sekalipun ada pelatih pengganti, dia berharap yang mentalnya sudah teruji. Sebab tangangan dan tekanan di skuad Persib sengat besar.

”Saya usahakan kalau pelatih siapapun juga yang masuk kita akan pertimbangkan yang sudah siap mental, dan tidak miris dengan kondisi tantangan seperti ini,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu Komisaris di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim membenarkan, manajemen telah menunjuk Herrie Setiawan sebagai pelatih kepala.

”Tadi malam sudah mengundurkan diri dan kita rapat lewat video call jadi hasilnya silakan saja mundur. Untuk sementara karena kita minggu depan harus main ya Pak Herie saja dulu yang mengganti,” kata Zaenuri.

Dengan keterpurukan Maung Bandung dengan mundurnya Dejan adalah pukulan bagi timnya. Karena itu, dia merasa perlu untuk melakukan evaluasi. ”Pasti dengan saat ini kita evaluasi, dan bukan hanya masalah ini setiap minggu juga kita evaluasi.Tidak hanya karena kegagalan pelatih,” katanya.

Menurut dia, bisa saja manajemen merekrut pelatih denagn cepat. Namun, saat ini pihaknya belum memiliki nama pelatih tersebut. ”Kita juga butuh masukan termasuk dari anda-anda (pewarta),” tukasnya. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan