oleh

Antonio Conte Membentuk Mental Timnas Italia

bandungekspres.co.id – Andil Antonio Conte bersama timnas Italia, dipuji oleh pemainnya, Angelo Ogbonna. Bahkan, dia berujar bahwa Conte membentuk mental rekan-rekannya selama ini.

Italia sendiri akan menghadapi laga pembuka Euro 2016 melawan Belgia, 13 Juni 2016. Tentu, ini menjadi pembuktian mental dari Gli Azzurri.

“Kami selalu memberikan 120 persen penampilan dalam setiap laga. Bersama Conte, Italia memiliki nilai tambah. Dia tak pernah membiarkan satu detailpun kesalahan tanpa diketahuinya,” kata Ogbonna dikutip dari FFT.

Imbuhnya, “Ini membuat kami memiliki mentalitas yang tepat untuk menghadapi Euro ini, di atas kertas kami mungkin pada tingkat lebih rendah untuk beberapa tim lain, tapi tidak ada yang bisa ditebak dalam sepak bola.”

Baca Juga:  Indonesia Tak Lagi Berikan Visa bagi WNA dari India

Gli Azzurri sendiri nyaris meraih juara pada Euro 2012. Namuun, mereka harus kalah di final dengan skor telak 4-0 dari Spanyol.

“Kami harus melupakan itu. Pertahanan kami harus lebih rapat, karena ini menjadi salah satu kekuatan kami,” tandas dia. (ies/JPG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga