Meksiko 3 vs Uruguay 1 , Takluk karena Lagu Kebangsaan

Lima menit jelang waktu normal berakhir, Meksiko kembali unggul. Ialah Rafael Marquez yang sukses menyambar bola liar dengan kencang ke gawang Muslera.

Pada masa injury time, Meksiko kembali menjauhkan kedudukan. Kali ini giliran Miguel Herrera Lopez yang membuat Muslera memungut bola dari gawangnya. Kredit pantas disematkan kepada Diego Reyes dengan umpan matangnya.

Skor 3-1 akhirnya menutup jalannya laga. Dengan kemenangan ini, Meksiko sementara memimpin Grup C dengan raihan tiga poin, diikuti oleh Venezuela.

Meski takluk, pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, mengaku tetap optimisti. Dirinya masih yakin Uruguay keluar sebagai kampiun ajang ini.

’’Kami masih tenang, karena banyak tim yang kalah pada laga awal dan tetap bisa menjadi juara,’’ ujar Tabarez seusai laga.

Menurut Tabarez, kekalahan Uruguay dari Meksiko adalah hal yang wajar. Dirinya hanya berharap mampu melewati hadangan Venezuela yang akan dihadapi pada laga selanjutnya.

’’Kami menghadapi laga sulit menghadapi Venezuela. Jika kami tidak menang kami akan tersingkir. Kami harus main baik dan kami akan lihat setelahnya,’’ tandasnya. (ies/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan