NasDem Kabupaten Bandung Bersama Berjuang Menang

”Mudah-mudahan ini bisa menyatukan pemikiran dan pandangan serta tekad untuk seluruh kader NasDem supaya bisa tampil dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 sehingga hadirnya NasDem dalam kekuatan yang lebih besar dalam sistem pemerintahan itu akan mampu melakukan restorasi di republik yang kita cintai,” tuturnya.

Yasmin juga menjelaskan, restorasi ini perubahan yang sangat penting, karena nampaknya banyak sekali langkah-langkah yang dilakukan oleh partai dalam politisi yang sudah melepaskan dari akar budaya Pancasila. Sehingga dasar ketetapan ketuhanan yang maha esa dan musyawarah mufakat itu nampaknya hari ini dilanggar secara terbuka.

”Faktanya, setiap Pilkada, orang ingin menang dengan jalan pintas, yaitu dengan memanipulasi data dan dengan menggunakan money politic dari mulai Pilgub sampai Pilkades. Hal itu sangat bahaya, karena bagaimana pun akan melahirkan pemimpin yang korup dengan cara merekayasa administrasi dengan melakukan pemberitaan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Partai NasDem Kabupaten Bandung Suryadi menuturkan, kegiatan ini ingin menyatukan seluruh kader NasDem khususnya para pengurus. Karena kader ini terdiri dari individu-individu, sebab mereka ada kesadaran individu untuk bergabung dengan Partai NasDem ini dan mengusung sesuatu partai Nasdem Restorasi Indonesia.

”Dalam kesadaran individu, mudah-mudahan nanti dengan berkumpulnya selama enam hari ini ada kesadaran kelompok yang menyatakukan seluruh individu untuk restorasi Indonesia. Semoga akan muncul kesadaran bersama,” tuturnya.

Kegiatan ini, ucap Suryadi, dengan sengaja diadakan di alam terbuka, karena ada dua dimensi, yaitu kebersamaan yang bisa dibangun melalui konsep dengan alam. Karena ini hanya media meteologi untuk menyatukan kesadaran individu kelompok bersama dengan kolektif sendiri, ucapnya.

Menurut Suryadi, sangat bagus diadakan kegiatan ini di alam terbuka. Sebab, peserta bisa berbaur dengan alam, sehingga peserta bisa peduli juga terhadap alam ciptaan tuhan.

”Karena kita berjuang dalam partai ini untuk membangun negeri ini yang diciptakan oleh tuhan yang di perjuangan oleh partai, karena kalau alam rusak semuanya akan rusak. Nah  cikal bakal kehidupan ini dari sana,” paparnya. (adv/yul/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan