Mou Bakalan Beli Siapa?

Daily Mail menyebut, winger berkebangsaan Brasil itu menjadi bagian dalam proyek Conte musim depan. Kabar terbaru malah menyebutkan, pemain yang memiliki ciri khas rambut kribo itu bersedia mematuhi kontraknya hingga musim panas 2018 dengan satu syarat.

Roman Abramovich mesti menyetujui tuntutan kenaikan gajinya dari 85 ribu pounds (Rp 1,68 miliar) per pekan menjadi 120 ribu pounds (Rp 2,38 miliar) per pekan. Poin-poin pengganjal restorasi Mourinho tersebut diprediksi oleh Thierry Henry, mantan kapten Arsenal yang sekarang aktif sebagai pundit, bakal mudah diatasi di bursa transfer nanti.

Saat melatih Chelsea, Inter Milan, Real, kemudian kembali lagi ke Chelsea, Mourinho selalu berhasil mendatangkan pemain bintang ke klubnya. Minim satu pemain berlabel bintang. Musim lalu, nama besar Mourinho bisa memengaruhi Pedro Rodriguez untuk menolak tawaran Van Gaal dan beralih ke London Biru.

Dalam analisisnya di program Sky Sports News HQ, mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu menyebut Mourinho-lah jawaban dari susahnya United memboyong satu pun pemain bintang musim lalu. ’’Sekarang, dengan Mourinho, siapa pun pemain besar, United tinggal tunjuk,” terang Henry. (ren/c4/ham/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan