Dejan Kantongi Kekuatan Lawan, Waspadai Tiga Pemain Madura United

bandungekspres.co.id,BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic sudah mengantongi kekuatan tiga legiun asing di tim Madura United. Pelatih berpaspor Serbia ini mengatakan, ketiga pemain tersebut wajib diwaspadai.

Tiga pemain itu di antaranya Fabiano Beltrame (Brasil), Dane Milovanovic (Australia) dan Pablo Rodriguez (Spanyol). Untuk diketahui, kedua tim akan bentrok pada pekan ke kelima Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5).

”Tiga Pemain asing mereka cukup bagus biasanya. Saya tahu Dane dari Hongkong karena dia kemarin main di Hongkong. Di belakang, Madura punya satu stopper yang kuat sekali dan banyak pengalaman. Terakhir satu stiker tinggi kuat mau kerja dan kita harus bikin taktik yang bagus buat kita, bukan bagus buat dia dan kita harus tutup pemain itu, ” papar Dejan.

Meski begitu, pelatih yang memiliki hobi nonton film ini tetap optimistis anak asuhannya bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.

”Kita harus percaya optimis sering kali kita main di rumah atau di luar kita sering optimis, kadang berat tapi untuk tim yang ini kita percaya, kita bisa dan Tuhan pasti kasih jalan untuk kita, ” tutup Dejan. (voc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan