Rachmad Siap Tampil All Out

bandungekspres.co.id – GELANDANG Persib Bandung, Rachmad Hidayat, dipastikan sudah bugar dan bisa diturunkan pada pertandingan kandang Persib menghadapi Madura United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (28/5) nanti.

Sebelumnya Rahmad cukup lama beristirahat, karena mengalami cedera seusai melakoni pertandingan uji coba menghadapi PS Polri sebelum bergulirnya Piala Bhayangkara.

”Sebenarnya dari tanggal 14 Mei kemarin kondisi Rachmad sudah membaik. Tapi kan keputusan main atau tidaknya ada di Pelatih Kepala,” kata Rafi, Selasa (23/5) kemarin.

Dokter yang turut mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini menambahkan, meski secara kebugaran sudah siap bermain, namun soal keputusan tampil ada di tangan pelatih.

”Makannya di uji coba besok (hari ini), mungkin coach Dejan ingin melihat sejauh mana kondisi Rachmad termasuk para pemain yang selama ini jarang diturunkan,” tuntas Rafi.

Sementara itu, Rachmad sendiri mengaku kalau dirinya sudah siap menjalani pertandingan. Jika dipercaya tampil, ia akan bermain all out.  ”Sudah siap dari kemarin sudah siap, tapi semua tergantung pelatih,” kata Rahmad kemarin sore.

Persib sendiri sebelum menghadapi Madura United, Maung Bandung terlebih dulu menjalani uji coba melawan tim lokal Rabu (25/5) hari ini. Pemilik nomor punggung 17 ini mengaku trauma cedera lututnya sudah hilang.

”Trauma sudah hilang aku ingin buktikan nanti (uji coba) aku ingin main,” tekad mantan pemain Pelita Bandung Raya ini. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan