Jelang Balapan Mugello, Marquez Berterima Kasih Kepada Rossi

bandungekspres.co.id – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku berterima kasih atas apa yang dilakukan sang rival, Valentino Rossi jelang GP Italia.

Rossi secara langsung meminta para fans MotoGP di Italia untuk menghargai semua pebalap yang akan berlomba. Tak terkecuali Marc Marquez.

Seperti diketahui ini merupakan balapan pertama di Italia setelah insiden di GP Malaysia tahun lalu. Saat itu, Rossi terlibat insiden dengan Marquez, yang berujung lepasnya gelar juara dunia.

“Ya, saya kira Rossi telah melakukan hal yang bagus dan saya ingin berterima kasih kepadanya karena telah mengucapkan kata-kata tersebut,” ujar Marquez seperti diberitakan Crash.

“Namun saya benar-benar merasa baik-baik saja di paddock. Saya merasa seperti seri-seri yang lain,” imbuh pebalap asal Spanyol tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Marquez juga berkomentar soal dukungan untuk Rossi pada balapan nanti. Menurutnya, wajar jika seisi sirkuit nantinya akan berwarna kuning, warna khas Rossi.

“Saya tahu nanti akan ada lebih banyak warna kuning dibanding biasanya. Tapi itu hal yang normal karena kami berada di Italia, rumah dari Valentino Rossi, dan saya menghargai itu,” pungkasnya.

Balapan GP Italia di Sirkuit Mugello sendiri akan digelar Minggu (22/5). (zul/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan