oleh

Angkat Kisah Pendiri Kaskus ke Layar Lebar

bandungekspres.co.id, SURYA SUMANTRI – Kaskus dan 700 Pictures menghadirkan film terobosan terbaru berjudul Sundul Gan: The Story of Kaskus. Film ini bercerita mengenai kisah perjalanan Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis dalam membangun Kaskus dari awal hingga menjadi situs forum komunitas maya terbesar dan Nomor 1 di Indonesia. Rencananya, film ini akan tayang perdana di bioskop di seluruh Indonesia pada 2 Juni mendatang.

Baca Juga:  Berawal Dari Hobi, Pria Asal Cimahi Ini Serius Berkarya Miniatur Pesawat Hingga Raup Omset Belasan Juta

Sutradara The Story of Kaskus yang juga menggarap film Sundul Gan, Naya Anindita megatakan, film Sundul Gan: The Story of Kaskus ini disutradarai, diperankan dan diproduseri oleh generasi muda Indonesia, dan disampaikan dalam bahasa anak muda serta dipenuhi dengan elemen efek visual.

Kehadiran film ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk tidak pernah berhenti bermimpi dan selalu bekerja keras dengan semangat tinggi untuk mencapai cita-cita mereka. ”Film Sundul Gan: The Story of Kaskus adalah sebuah film inspiratif dari, untuk dan bagi generasi muda Indonesia,” katanya kepada wartawan usai jumpa pers di kampus Kristen Maranatha, Jalan Surya Sumantri, kemarin (20/5).

Baca Juga:  Pemilik Lepas Klub MU Rp 80 Triliun

Naya menjelaskan, pihaknya menghadirkan film adaptasi kisah nyata dua anak muda Indonesia yang sukses membangun situs forum komunitas terbesar di Indonesia dengan cara yang ringan, menggunakan efek visual dan disampaikan dalam bahasa anak muda. ”Saya berharap, film ini dapat membawa elemen baru pada perfilman ber-genre biografi,” jelasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga