Dejan Nilai Persiba sebagai Tim Kasar

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Dejan Antonic mencap lawan yang akan dihadapinya pada game week ketiga Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Persiba Balikpapan, sebagai tim kasar. Apalagi saat mereka bermain di kandangnya sendiri di Stadion Persiba, venue yang akan didatangi Persib Sabtu (21/5) nanti.

Tim yang sudah menjadi korban kasarnya permainan Persiba adalah Arema Cronus. Menelan korban Cristian Gonzales dan Dedi Santoso yang alami cedera dan harus menepi. Selanjutnya adalah Pusamania Borneo FC (PBFC), Aang Suparman mengalami pendarahan di kepalanya usai berduel sengit dengan pemain Persiba.

”Saya lihat dua pertandingan yang Persiba kemarin itu, tim yang beda, kalau main di kandangnya, satu tim yang main kasar itu biasanya. Saya dengar info dari teman-teman di Arema itu banyak pemain yang cedera dari Arema dan lagi di Borneo (PBFC) sama,” tutur Dejan.

Dirinyapun menegaskan tak suka akan permainan sepak bola seperti demikian. Itu dinilainya sebagai permainan sepak bola negatif dan berbahaya untuk lawan. ”Biasanya saya enggak suka sepak bola yang sepeti itu, tapi kita harus siap dan persiapkan yang bagus,” ucapnya.

Kemungkinan pelatih asal Serbia itu akan memboyong 20 pemain ke Balikpapan. Berkaca pada laga sebelumnya kala bertandang ke Segiri, dua pemainnya tiba-tiba mengalami sakit demam. Ia tak menginginkan hal demikian terulang hingga lebih menyiapkan pemain yang memiliki kondisi prima.

”Biasanya kita bawa 20 pemain, kemarin kita ada masalah, ada dua pemain sakit (Yandi Sofyan dan Febri Hariyadi), tapi kita ada cukup pemain, kita enggak mau ambil resiko,” tandasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan