oleh

AHM Gelar Adu Skill Berkendara Big Bike antar Instruktur Safety Riding

bandungekspres.co.id, JAKARTA –  Ajang kompetisi antar instruktur safety riding  Honda kini semakin sempurna. Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen di setiap lini bisnis,  PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan kategori baru dalam Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016, yaitu Instruktur Big Bike dan Community Advisor Wanita.

Sebagai salah satu bentuk komitmennya di bidang keselamatan berkendara, AHM secara rutin menggelar AHSRIC. Program ini dilakukan untuk memilih instruktur terbaik sekaligus menguji keterampilan berkendara mereka yang nanti akan menjadi  agen keselamatan berkendara  yang melatih konsumen Honda di setiap jaringan bisnis AHM di Tanah Air.

Baca Juga:  23 Juta Pekerjaan Akan Hilang, Begini Strategi Pemerintah

Tahun ini, untuk memilih instruktur terbaik, proses seleksi kompetisi yang bertemakan “Satu Hati Selamat di Jalan”  ini  dilakukan  secara  berjenjang  mulai di  tingkat regional  dengan  total  peserta 3.030  orang.  Sejak Februari 2016,  tersaring  125 peserta untuk  bertanding  pada  puncak  acara AHSRIC 2016 di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam pada 16-18 Mei 2016.  Mereka terdiri dari  45 instruktur pria, 13 instruktur wanita, 10 dealer advisor, 48 community advisor pria, dan 9 community advisor wanita.

Baca Juga:  Fakta Kematian Diego Maradona, Dirawat 'Sembrono' Sebelum Meninggal

Sejalan dengan masuknya  AHM ke bisnis big bike, dibukalah kategori baru untuk mengalibrasi  skill berkendara para instruktur Honda, agar dapat lebih maksimal melatih berkendara secara aman dan benar di jalan raya untuk para pengguna big bike Honda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga