oleh

Dewan dan KONI Jabar Pantau Arena Tinju

bandungekspres.co.id -ROMBONGAN Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan pemantauan kesiapan venue tinju yang diperuntukan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jabar tahun ini.

”Agenda kita melihat progres pembangunan GOR venue tinju ini sudah sejauh mana. Kalau dari hasil pantauan, kami optimistis akan selesai sesuai target,” ucap Pengurus KONI Jawa Barat Budi kepada Radar Sukabumi (grup Bandung Ekspres) di sela-sela kunjungannya di venue tinju yang beralamat di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, belum lama ini.

Menurut Budi, jadwal untuk tinju paling lambat dilaksanakan Agustus ini. Makanya, ring tinjunya harus sudah terpasang. Karena pada Agustus itu juga akan digunakan untuk tes event dan kunjungan dari kontingen peserta cabang olahraga (cabor) tinju dari seluruh Indonesia.

Sementara, pengawas penanggung jawab project pembangunan GOR venue PON cabang olahraga tinju, Suherman mengatakan jika pemasangan serta tata letak ring tinju itu bukan kewenangannya lagi.

”Kita hanya pembangunan gedung serta fasilitas pendukung, sedangkan untuk pemasangan dan tata letak ring tinju merupakan kewenangan KONI,” kata Suherman saat mendampingi DPRD Jabar dan KONI Jabar di lokasi pembangunan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga