The Luxton Beri Promo Paket Meeting

bandungekspres.co.id, DAGO – Memasuki pertengahan tahun 2016, The Luxton Bandung memberikan berbagai penawaran menarik bagi Anda mulai dari paket kamar, meeting hingga food & beverages. Public Relation Bandung The Luxton Bandung Windy Hervidya mengatakan, Kota Bandung dijadikan destinasi favorit yang tak pernah habis untuk di jelajahi.

”Tak hanya urusan soal fashion, Bandung pun terkenal dengan aneka kulinernya yang khas. Untuk menikmatinya, wisatawan perlu waktu dan tempat menginap yang tepat, agar keinginan berlibur ke berbagai tempat terebut terpenuhi,” ujar Windy dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (16/5).

Hotel di kawasan Dago memberikan diskon sampai 50 persen untuk pengguna kartu kredit tertentu. Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2017. The Luxton Bandung juga memberikan paket khusus untuk kegiatan meeting. ”Untuk paket Meeting Xpert mulai dari Rp 250 ribu net per orang, sudah termasuk satu kali makan siang atau makan malam dan satu kali coffee break. The Luxton Bandung menyediakan menu khusus untuk makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah para tamu. Di bulan Mei ini, bagi  pecinta pizza, kami menyediakan Localicious Pizza, yang disajikan dengan berbagai pilihan topping khas Indonesia seperti buntut, tuna rica rica, ayam sambal matah dan sate ayam dengan harga mulai Rp 60 ribu per porsi di Xquisite Resto,” papar Windy.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati virgin mojito, mocktails dengan sensasi dingin menyegarkan dengan harga mulai Rp  40 ribu per gelas dan Mediterranean mix grill dengan harga mulai Rp 90 ribu di setiap outlet The Luxton Bandung.

”Tidak hanya itu, tamu juga dapat menikmati cake bertekstur lembut, green tea tiramisu dari sugar & spice seharga mulai Rp 25 ribu. Bagi pecinta roti, kami juga menyediakan pilihan roti, croissant dan donat mulai dari Rp 10 ribu,” imbuhnya.

Hotel ini memberikan diskon 20 persen untuk semua bakery product setiap hari, mulai pukul 16.00 – 22.00 di Sugar & Spice. (rls/hep/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan