Hasil Lelang Barang Pemain PersibTembus Rp 34 juta

bandungekspres.co.id – FORUM Pewarta Persib sudah berhasil mengumpulkan uang hasil lelang barang-barang pemain Persib sebesar Rp34.080.000. Jumlah itu didapat dari 28 kali proses lelang.

Menurut bendahara Forum Pewarta Persib Ely Kurniawati, hasil itu masih sementara. Ke depan, masih banyak barang yang akan dilelang.

Alhamdulillah hasil lelang sudah mencapai Rp 34.080.000. Jumlah itu sebenarnya di luar ekspektasi panitia. Kami sangat bersyukur karena lelang mendapat sambutan luar biasa dari publik,” kata Ely dalam siaran persnya, kemarin (16/5).

”Harapannya tentu kami ingin lelang ini segera selesai. Tapi karena keterbatasan waktu, sementara barang masih cukup banyak. Kami belum bisa memprediksi lelang akan selesai kapan,” ungkapnya.

Hasil lelang sendiri akan diberikan untuk korban tabrak lari bernama Ridho Maulidin Sukarna. Ridho adalah bocah lima tahun yang jadi korban tabrak lari pada 30 Maret lalu di Jalan Raya Soreang-Cipatik, Kabupaten Bandung, sekira 2 kilometer dari Stadion Si Jalak Harupat.

Saat itu, dia tersenggol sepeda motor dan kakinya terlindas mobil. Tidak diketahui siapa pelakunya hingga kini. Yang jelas, luka Ridho cukup parah. Da bahkan harus diamputasi kaki kirinya hingga sekira 10 centimeter di atas lutut. Kaki kanannya pun dipasang pen. (voc/rie)

Tinggalkan Balasan