oleh

Tiga Nama Rebutkan Posisi Ketua DPC Hanura

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Tiga nama kader akan meramaikan bursa calon Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Cimahi yang dibuka belum lama ini disebut-sebut bakal bertarung pada Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura Kota Cimahi. Namun meskipun memberikan kesempatan kepada orang luar partai, ketiga nama yang mendaftarkan diri tersebut berasal dari kalangan internal partai. Ketiga nama yang disebut-sebut sebagai bakal calon Ketua DPC tersebut adalah Nurhasan,  anggota DPRD Kota Cimahi,  Suhadi, Ketua Tim Pemilu dan Yuyun Widaningrum, mantan bendahara DPC Partai Hanura.

Saat dikonfirmasi, Yuyun Widaningrum membenarkan dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua FPC Partai Hanura yang akan dilakukan pemilihannya dalam Muscab Partai Hanura yang akan datang. “Saya sudah mendaftarkan diri untuk menjadi salah satu calon ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi,” terangnya, saat dihubungi kemarin.

Menurut dia, sebagai seorang kader partai dirinya akan mematuhi apa yang disyaratkan oleh pimpinan Partai  untuk menjadi salah satu bakal calon kandidat Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi. Saat ini yang dilakukan adalah proses pemberian dukungan dari Pengurus PAC di Cimahi. “Dukungan Ketua PAC menjadi sakah satu syarat untuk dapat mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi, mudah-mudahan pengurus PAC bisa mendukung saya untuk maju sebagai calon Ketua DPC,” paparnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga