oleh

Bola Voli Indoor Putra Lakukan Seleksi Tim Inti

bandungekspres.co.id – PENGURUS provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat akan melakukan seleksi untuk menentukan komposisi tim inti pada akhir Mei 2016 mendatang. ”Dari 14 pemain voli indoor putra yang masuk Pelatda PON, lima di antaranya masih tergabung di tim Proliga 2016. Rencananya merkeka akan bergabung untuk langsung seleksi akhir penentuan tim inti pada pertengahan Mei ini,” kata Pelatih Kepala Tim Pelatda PON XIX cabang olahraga bola voli indoor putra, Samsul Jais di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, belum lama ini.

Baca Juga:  Menkeu: Kita Menjalankan Nilai Islam dalam Desain Kebijakan Pemulihan Ekonomi

Menurutnya, tim inti akan beranggotakan 12 pemain, sehingga dua pemain akan dicoret. Ia menilai performa anak asuhnya selama latihan sudah cukup baik dan mampu melahap semua program latihan yang diberikan.

Pada PON XVIII/2012 lalu di Riau, tim voli indoor putra Jabar memang belum memberikan hasil maksimal. Namun pada PON XIX/2016 nanti, pihaknya bertekad untuk memperbaiki prestasi. Terlebih Jabar bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga:  Panduan Lengkap Doa untuk Bayar Zakat

”Tim putra masih dipandang sebelah mata karena melihat hasil empat tahun silam. Tapi di PON 2016 nanti kami memiliki kekuatan yang lebih baik dan bisa bersaing dengan tim kuat lainnya. Kami akan tampil di tanah sendiri sebagai kuda hitam,” ujarnya. (net/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga