Motivasi untuk Menang, Elcapitano Sudah Tak Sabar Lagi

bandungekspres.co.id – ELCAPITANO tim Persib Bandung, Atep, sudah tidak sabar ingin segera memberikan kemenangan untuk timnya, pun untuk bobotoh, dalam gelaran Torabika Soccer Championship A 2016. Atep menyasar Bali United sebagi tim yang ingin dikalahkannya pada Sabtu (14/5) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dua laga mengalami hasil seri, dinilai Atep menjadi sebuah pecutan untuk terus berlari lebih jauh. Evaluasi dan perbaikan sudah dilakukan. Buruk dalam penyelesaian akhir saat menghadapi Pusamania Borneo FC, Maung Bandung harus tumpas Serdadu Tridatu dengan jumlah gol banyak.

”Yang pasti evaluasi tetap dilakukan dan kita ingin segera memberi kemenangan, jadi besok kita harus menciptakan banyak gol,” ungkap Atep saat diwawancarai di Hotel Sultan Raja, Jumat (13/5) kemarin.

Kendati demikian, Atep bukan tidak memperhitungkan lawannya yang dibesut coach Indra Sjafri. Pada perhelatan TSC A 2016 ini Bali United tampak serius dengan memakai kuota empat pemain asing sekaligus. Selain itu, demi menopang pemain muda, Indra pun mendatangkan pemain senior berpengalaman, Hasyim Kipuw.

Kondisi tersebut adalah bukti bahwa Bali United bukan hanya sekedar ikut dalam TSC melainkan juga bisa menjadi kandidat juara. Pemilik nama suporter Semeton Dewata itu juga akan semakin percaya diri menghadapi lawan-lawannya di kejuaraan turnamen yang digagas PT Gelora Trisula Semesta (PT. GTS).

”Yang pasti Bali sekarang bukan hanya sekedar ikut saja di kompetisi ini. Mereka sudah mengejar prestasi dan juara, makanya banyak pemain baru pemain asing juga, pastinya akan menambah kekuatan mempertajam lagi, karena tanpa pemain asing pun mereka cukup kuat, akan tambah percaya diri lagi,” bebernya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan