oleh

Joni Jabat Kasatreskrim Polrestabes Bandung

bandungekspres.co.id, SUMUR BANDUNG – Mutasi di tubuh kepolisian sesuatu yang biasa. Tak terkecuali bagi Polrestabes Bandung yang mengganti sejumlah pejabatnya dalam rangka penyegaran.

Sebanyak tiga pejabat utama Polrestabes dan sembilan kepala polsek bakal mengalami pergantian, sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar No STR/242/V/2016 tanggal 11 Mei 2016.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Bandung Komisaris Reny Marthaliana menjelaskan, ketiga pejabat utama itu adalah kepala bagian  operasional, kepala satuan reserse kriminal, dan kepala satuan lalu lintas. ’’Sedangkan kepala polsek yang berganti adalah Andir, Cicendo, Bojongloa Kaler, Kiaracondong, Gedebage, Bandung Kidul, Cibeunying Kaler, Cidadap, serta Sumur Bandung,” tukas Reny, kemarin.

Baca Juga:  Tundukkan Southampton 2-0, Liverpool Jaga Peluang 4 Besar Klasemen

Kabag Ops Polrestabes Bandung yang semula dijabat oleh Ajun Komisaris Besar M. Joni ditempati oleh AKBP Deden Rojudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaden B Pelopor Satbrimob Polda Jabar. Sementara Joni menjadi Kasatreskrim gantikan AKBP Mokhamad Ngajib yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Sukabumi.

Kasatlantas yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Kristiadi Nugroho diisi oleh AKBP Asep Pujiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar. Kristiadi bakal berdinas sebagai Kassubditregident Ditlantas Polda Jabar.

Baca Juga:  Tokoh NU Beri Sindiran Pedas pada Gus Miftah yang Dinilai Belepotan Baca Kitab

Sedangkan Kapolsek Sumur Bandung Komisaris Wadi Sabani mendapat jabatan baru sebagai Wakapolres Tasikmalaya. Penggantinya adalah Kompol Abdul Kholik yang sebelumnya menjabat Kapolsek Astanajapura, Cirebon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga