oleh

Janjikan Kejutan untuk Senyawa Bandung

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Setelah sukses menggelar konser di 10 kota/kabupaten di Jawa Barat, Musikimia Rock Adventure 2016 yang merupakan persembahan dari Supermusik.ID bersama Megapro Communication Bakal menggelar konser akbar di kota  ke sebelas tujuan Rock Adventure yang akan digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung Sabtu (14/5) malam hari ini.

KOL-2-730x355Robin Rahardian, perwakilan Megapro Communication mengatakan, pada penampilan di Sabuga, akan ada banyak kejutan yang akan ditampilkan. Selain menampilkan konsep panoramic visual effect yang akan menggunakan sound sistem berkekuatan ribuan volt. Sehingga dipastikan akan memberikan kepuasan bagi para Senyawa —sebutan untuk fans musikimia— yang akan hadir pada acara teraebut.

Baca Juga:  Rindu Mekkah? Wisata Peradaban Islam Ini Segera Dibangun, Usung Konsep Masjid Istimewa

”Konsep panoramic visual effect ini merupakan yang pertama di Indonesia,” katanya.

Robin menjelaskan, Bandung merupakan kota terakhir pada helatan Musikimia Rock Adventure 2016. Untuk itu  konsep dan penampilan yang akan ditampilkan akan sangat berbeda dengan daerah-daerah sebelumnya.

Dia mengatakan, di area luar akan ada disediakan mini mobil stage dan hiburan band-band local. Ini adalah step up untuk menghibur para fans yang datang sebelum masuk ke lokasi konser.

Baca Juga:  Tingkat Kesembuhan Meningkat, Jokowi: Covid Lebih Penting dari Ekonomi

”Konser ini akan dimulai paling telat jam 8 malam sebagai band pembuka akan tampil Rocket Rockers,” jelas Robin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga