oleh

Tidak Ada Kata Mantan Dalam Kehidupan Vlado

Tak banyak pemain yang menuliskan kisahnya membela Persib Bandung. Tidak dengan Vladimir Vujovic. Dia merampungkan biografi selama enam bulan dari tiga musim membela Persib Bandung dengan judul Hati Biru. Apa saja isinya?

Apapun yang berkaitan dengan Persib Bandung, yakin akan menjadi pusat perhatian. Dan Vlado –sapaan akrab Vladimir Vujovic- sadar betul, jika buku berisi 11 bab dalam Hati Biru akan memanjakan pembaca yang rakus pada cerita Maung Bandung.

”Proses pembuatan buku ada waktu 6 bulan. Tapi saya rasa kami membuat buku yang berkualitas,” ujar Vlado di sela peluncuran buku Hati Biru.

Pemain asal Montenegro ini merasa, setiap momen bersama tim Maung Bandung adalah sejarah. Makanya, dia beranggapan, sangat sayang apabila tak diabadikan dan dikemas menjadi sebuah buku.

”Terlalu banyak cerita dan terlalu banyak kenangan selama 3 tahun terakhir saya di Bandung. Saya memutuskan untuk menyimpan setiap emosi saya itu menjadi sebuah buku,” katanya.

Emosinya campur aduk. Tidak sekadar memori indah setelah pertandingan. Tapi, dia, berusaha menggambarkan suasana tim, perasaan pemain dalam menyikapi pertandingan. Termasuk kebiasaan-kebiasaan para penggawa Maung Bandung yang memang tak semua orang mengetahuinya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga