oleh

Belajar Akting Bersama Kang Komar Mengasyikkan

Pesinetron Matt Drajat atau lebih dikenal dengan panggilan Kang Komar, membuka sekolah akting film di lokasi syuting Kabayan Sekolah Lagi (KSL) di Kampung Astaraja Desa Margahurip Kecamatan Banjaran.

Matt Drajat
Matt Drajat

Sekolah akting yang dibuka sejak dua pekan lalu itu sudah diikuti puluhan murid murid. Pesertanya bervariatif, yang berusia belia hingga orang dewasa.

Mereka mengaku asyik bisa belajar di sanggar Kang Komar. Sebab, mereka bertemu langsung pemeran Kabayan Sekolah Lagi.

Owners sekolah acting Kang Komar, Matt Drajat menjelaskan, kesempatan membuka sekolah akting itu ditujukkan kepada seluruh warga yang menyukai dunia akting. ”Soal usia tak jadi masalah selama dia ingin belajar sungguh-sungguh. Alhamdulilah sejak dibuka kini jumlah cukup banyak,” papar  Matt Drajat.

Bagi dia, menjadi artis tidak semudah apa yang dibayangkan. Sebagian besar orang, seperti mengikuti proses casting dan langsung syuting. Padahal bila ditelisik lebih dalam, mereka membutuhkan proses yang lumayan melelahkan.

Terlebih lagi dengan persaingan yang super ketat. Di mana setiap orang ingin selalu menonjolkan dirinya sendiri dan menjatuhkan pesaingnya. ”Kenyataannya memang ada yang seperti itu. Itulah persaingan,” kata dia.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 komentar

Baca Juga