oleh

Anggun C Sasmi Rilis Single Terbaru Berbahasa Perancis

bandungekspres.co.id- PENYANYI Anggun C Sasmi berkarya kembali di panggung musik. Bukan dengan lirik bahasa Indonesia.  Anggun menyuguhkan single terbarunya dalam bahasa Perancis, Single itu berjudul Face Au Vent. Anggun memperkenalkan karyanya terbarunya di awal tahun 2016 ini lewat You Tube, yang diunggah di hari ulang tahunnya pada 29 April lalu. ”Kami melakukan shooting video musik ini hanya dalam waktu satu hari,” ujar Anggun kemarin (10/5).

Baca Juga:  Peringati Hari Bumi, Pemkot Bandung Tanam 3 Ribu Pohon Kopi

Seakan ingin memberikan wajah baru di panggung musik. Duta Kehormatan United Nations  tampil elegan dengan balutan gaun berwarna abu-abu dengan lengan terbuka. Anggun pun terlhat menikmati penampilannya tersebut. ”Video musik ini sangat elegan dan canggih. Saya benar-benar menyukainya,” ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974.

Meski tidak menjelaskan secara rinci akan tema lagu yang dinyanyikanya. Namun, jika diartikan dalam bahasan Indonesia, single itu berjudul Menghadang Angin. Dalam artian, Anggun seakan ingin membuktikan bahwa di usianya yang genap 42 tahun masih bisa berkarya lebih baik. ” Waktu pembuatan video klip ini di tengah jadwal promo yang cukup padat di Eropa,” katanya.

Baca Juga:  Honda Talknology, Inovasi Pengembangan Kompetensi Guru Vokasi Astra Honda

Hanya saja, single yang ada dalam album terbarunya berjudul Toujours un Ailleurs yang dirilis pada tahun 2015 tak dibuat versi bahasa Inggris, maupun bahasa Indonesia. Single ini khusus diberikan kepada penggemarnya di Eropa. Karenanya penyanyi yang sempat menjadi juri X Factor Around the World tidak merilis single terbarunya ini di Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga