oleh

Vlado Segera Luncurkan Buku Hati Biru

bandungekspresco.id – BEK asal Montenegro Vladimir Vujovic, akan menggelar launching buku ‘Hati Biru’ di North Poin Kitchen dan Lounge, Jalan Taman Sari, Kota Bandung pada 10 Mei nanti.

Menurut Vlado sapaan akrabnya, buku tersebut berisi pengabdian dirinya terhadap Persib Bandung. Seperti diketahui, Vlado bergabung dengan Maung Bandung pada 2013 lalu.

Banyak prestasi yang ditorehkan pemilik nomor punggung 3 ini selama berkostum Persib Bandung. Di antaranya juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang dan Piala Presiden 2015.

Baca Juga:  Penyuap Edhy Prabowo Divonis 2 Tahun Penjara

”Di buku ini, saya kemas semua emosi saya selama tiga tahun bersama Persib dan Liga Indonesia,” kata Vlado belum lama ini.

Selain itu, dalam isi buku Hati Biru ini, banyak cerita yang akan dibahas Vlado kepada pembaca, termasuk aktivitas Vlado yang tidak diketahui Bobotoh.

”Ada banyak cerita sebelum dan sesudah pertandingan, saya serta beberapa rekan terbaik di dalam tim,” tandasnya.

Baca Juga:  Trafik Komunikasi Meningkat 8,54 Persen Selama RAFI 1442 H

Vlado tak akan melupakan animo timnya saat meraih juara di ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Begitu pula dengan kegagalan di beberapa turnamen setelahnya.

”Kisah tentang perasaan, keinginan, rencana, dan trofi selama di Persib,” tukas mantan bek timnas Montenegro ini. (voc/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga