oleh

Segiri (Masih) Angker

Hasil imbang Persib, ‎membuat mereka sukses menahan keangkeran Stadion Segiri. Selama ini, setiap bertanding ke sana, Maung Bandung memang kerap kalah. Hasil imbang, membuat Persib belum bisa memutus keangkeran Stadion Segiri karena Maung Bandung tak pernah menang di sini.

Ya, saat kedua tim bertemu di babak semifinal Piala Presiden lalu, PBFC sukses membungkam Persib dengan skor 3-2. Juga di stadion Segiri Samarinda. Kendati gagal memang, Dejan mengatakan bahwa dia cukup puas dengan hasil tersebut. Sebab, bagi dia, sukses mengamankan satu poin dari laga ekstra berat itu adalah cukup bagus.

“Karena target kami datang ke sini adalah membawa pulang poin. Dan, karena hanya bisa mendapat satu poin, itu sudah cukup bagi kami,” katanya. “Toh, pertandingan tadi cukup berat karena tuan rumah juga cukup memberikan tekanan yang luar biasa sepanjang laga,” tegas pelatih asal Serbia itu.

Dejan menambahkan, tim Pesut Etam saat ini berbeda dengan sebelumnya, ketika dihadapi di Piala Bhayangkara. Menurutnya, PBFC kini memiliki kualitas cukup bagus.

“Sekarang punya pelatih yang baru, saya bisa lihat beda jauh dari yang turnamen sebelumnya,” tuntas pelatih berpaspor serbia ini.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga