oleh

Comeback Jamie Vardy, Sempurnakan Pesta Leicester City

bandungekspres.co.id– Leicester City tampil menggila pada laga melawan Everton yang juga jadi pesta mereka mendapatkan trofi Premier League.

Pada laga tersebut, The Foxes berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1, Sabtu (7/5). Pada comebacknya setelah sanksi, Jamie Vardy langsung mencuat dan mencetak dua gol.

Sang pemain mencetak gol pada menit kelima lewat sodokan akurat memanfaatkan umpan Andy King. Ditambah penalti pada menit ke-65.

Baca Juga:  Mengisi Waktu Luang, Nining Yuningsih 'Ceu Edoh' Giat Jual Kicimpring

Vardy sebenarnya bisa mencetak lebih dari dua gol. Tapi, dua peluang emas lewat penalti kedua dan tembakan bebas satu lawan satu gagal masuk ke gawang Everton.

Satu gol lain Leicester dibuat oleh King pada menit ke-33, sementara gol hiburan Everton dibuat Kevin Mirallas dua menit sebelum bubaran.

Rekor-rekor menawan pun dibuat oleh The Foxes. Mereka berhasil membuat 33 tembakan pada laga ini, atau raihan tertinggi mereka sepanjang musim ini.

Baca Juga:  Jangan Parkir Liar Kalau Tidak Mau Diderek dan Didenda Ratusan Ribu

Mereka juga menjadi tim yang meraih penalti terbanyak musim ini dengan 13 penalti. Bukti bahwa agresivitas mereka di depan gawang lawan sangat luar biasa.

Vardy pun membuat rekor istimewa. Dia menjadi pemain yang paling sering terlibat dalam gol sepanjang musim ini dengan 24 gol dan enam assists.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga