oleh

Musikimia Sapa Senyawa Cianjur

bandungekspres.co.id, CIANJUR – Musikimia –band bentukan tiga personel grup band Padi– bertajuk ”Rockadventure 2016” ke 19 Kota di Indonesia memasuki titik kelima. Kali ini, acara yang dipersembahkan oleh Supermusic.ID dan Megapro Communications menyapa publik Cianjur, tepatnya di Gadangholicz Cafe, Jalan Ir H. Juanda Nomor 88, kemarin (3/5) kemarin.

Antusiasme para Senyawa -sebutan untuk fans Musikimia- pun tak kalah dari kota-kota sebelumnya. Pasalnya, Cianjur yang menjadi tuan rumah, menyambut hangat datangnya band beranggotakan Andi Fadly Arifuddin (vokal), Rindra Risyanto Noor (bass), Surendro Prasetyo (drum) dan Stephan Santoso (gitar) tersebut. Bahkan, satu jam sebelum acara dimulai, ratusan penonton yang hadir dari berbagai kelompok umur sudah terlihat berdesakan dibibir panggung demi untuk menyaksikan penampilan Musikimia.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Jabar Optimis Target Sertifikasi Aset Lahan Tercapai

Penonton yang hadir langsung mendapatkan kesempatan bertanya langsung dengan para personil Musikimia dan Rocket Rockers. Sekitar lima pertanyaan sempat dilontarkan oleh penonton. Mereka yang mendapat kesempatan bertanya pun mendapatkan hadiah berupa poster plus tanda tangan para personel Musikimia dan foto bersama.

Usai meet ‘n greet, Rockadventure 2016 berlanjut ke level selanjutnya, yaitu mini concert intim tanpa secuil pun barikade di area stage. Rocket Rockers tampil terlebih dulu sebagai pembuka, membawakan tiga lagu andalan mereka, ”Ingin Hilang Ingatan”, ”Bersama Taklukan Dunia”, dan ”Dia” yang dimedley dengan lagu pop yang sedang populer-populernya, ”Kesempurnaan Cinta” dari Rizky Febian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga