BCL Berdialog lewat Lagu

bandungekspres.co.id – Kiprah Bunga Citra Lestari di dunia entertainment bisa dibilang sudah lengkap. Mulai sinetron, film, hingga menyanyi pernah dijajal. Sederet peran yang dimainkan mengantarkan perempuan cantik kelahiran 22 Maret 1983 itu sebagai bintang papan atas.

Habibie dan Ainun (2012) mencetak sukses besar, kemudian disusul dua film terbarunya yang segera tayang, yakni My Stupid Boss dan 3 Srikandi.

Tampaknya, BCL –sapaan akrab Bunga Citra Lestari– masih memendam impian. Yaitu, bermain di film musikal. ’’Pasti akan jadi pengalaman berbeda, bagaimana berdialog lewat lagu,’’ ucap istri Ashraf Sinclair tersebut saat ditemui di Kemang Village, Jakarta, beberapa waktu lalu. Genre musikal belum banyak dieksplorasi dalam film-film tanah air.

Dia sudah membayangkan betapa indahnya koreografi, gerak, dan tarian yang disajikan dalam sebuah film musikal. Terlebih, dengan bermain di genre seperti itu, dia bisa memadukan dua talenta yang dimiliki. Menyanyi sekaligus berakting.

’’Jauh lebih sulit dan butuh persiapan panjang. Tapi, itu impian saya banget,’’ katanya dengan ekspresi penuh harap. (nor/c15/agm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan