oleh

Ayena Studio Tampil di Australia

Satu lagi karya animasi anak Cimahi menjadi bagian dari pameran yang bertajuk Wonderful Indonesia di Tumbalong Green Pearl Harbour , Australia, 2 hingga 4 Mei 2016.


 

Pimpinan Ayena Animasi Studio Robby Pratama mengungkapkan, pihaknya merupakan utusan dari Kementerian Pariwisata Indonesia dalam rangka menunjukkan eksistensi ekonomi digital melalui film animasi Super Neli. ’’Kami memerkenalkan Indonesia kepada dunia luar melalui film animasi yang kami ciptakan, agar Indonesia lebih dikenal lagi di negara luar. Kami juga bekerja sama dengan PT Amitage untuk memerkenalkan animasi Super Neli dengan teknik augmented technology fashion,” sebutnya.

Baca Juga:  Dirut BPJS Ingatkan Rumah Sakit Agar Tidak Membeda-bedakan Pasien

Tak hanya di ajang Wonderful Indonesia, Ayena Studio juga akan menampilkan karya Super Neli di ajang CEBIT, sebuah ajang bisnis yang berfokus pada teknologi ICT, 24 Mei mendatang, di Sydney Olimpic Park, Australia. Pada ajang ini, pihaknya akan bertemu dengan sekitar 300 eksibitor yang merupakan start-up dari Australia dan Indonesia, juga negara lainnya. “Pada event ini akan hadir 15 ribu pengunjung  dari berbagai wilayah di dunia,” katanya.

Baca Juga:  Aa Umbara Ditahan, Hengki Jabat Plt Bupati

Robby melanjutkan, para pengunjung CEBIT adalah pencari informasi berbasis teknologi profesional dan komunitas bisnis berbasis teknologi. Di Ceboy ini, Ayena Studio berperan sebagai eksibitor dengan  memerkenalkan 3 D konten ke perusahaan-perusahaan yang berbasis teknologi ICT, yang akan berkaitan dengan mobile appse-commerce, digital marketing, dan software.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga