oleh

Bulan Ini Zulham Segera Gabung

bandungekspres.co.id – DOKTER tim Persib Bandung Rafi Ghani membeberkan kondisi terkini Zulham Malik Zamrun. Menurtnya, Zulham akan bergabung latihan bersama Atep dan kawan-kawan pada pertengahan Mei ini. Namun, Rafi belum bisa menyebutkan hari dan tanggal pastinya.

”Sampai sejauh ini, kita terus komunikasi dengan Zulham untuk memantau kondisinya. Saat ini, dia masih menjalani terapi di Jakarta,” kata Rafi ditemui di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (2/5).

Baca Juga:  Paman Nathalie Holscher Sebut Keponakannya Hanya Dijadikan Boneka oleh Sule

Rafi juga belum bisa memastikan, kapan Zulham mulai bisa diturunkan pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Menurutnya, sekalipun tim dokter yang menanggani Zulham sudah menyebut kkondisi cederanya sudah sembuh 100 persen, namun Rafi masih harus memantau di dalam lapangan saat berlatih dengan Hariono cs.

“Sekrang katanya kondisi kesembuhan cederanya sudah 90 persen. Zulham juga katanya sudah mulai berlatih di luar (lapangan). Sebelmnya, dia masih menjalani latihan di dalam ruangan,” jelas Rafi.

Baca Juga:  Mantan Kades Sukarame Kecamatan Pacet Dituntut Lima Tahun Penjara

Dia menambahkan, sekalipun nanti mantan bomber Persipura Jayapura ini sudah bergabung latihan dengan tim Persib, naamun Rafi tidak akan langsung memberikan rekomendasi kepada Pelatih Dejan Antonic untuk langsung diturunkan dalam laga resmi.

”Kita tetap harus memantau kondisnya dulu di lapangan. Karena akan berbeda kondisinya dengan dia berlatih selama masa perawatan cedera. Setelah kita pantau kondisinya di sini, baru saya bisa melihat apakah dia sudah bisa direkomendasikan untuk dimainkan atau tidak,” tuntas Rafi. (voc/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga