Sensasi Griezmann Bawa Atletico Tekuk Vallecano

bandungekspres.co.id – Antoine Griezmann jadi aktor Atletico saat menundukkan Rayo Vallecano 1-0 di laga pekan ke-36 La Liga, Sabtu (30/4) atau Minggu dini hari wib.

Bagaimana tidak, penyerang berdarah Prancis itu baru dimasukkan pada menit ke-55 oleh entrenador Diego Simeone menggantikan Oliver Torres.

Akan tetapi, belum genap semenit berada di atas lapangan, Griezmann langsung memberikan pengaruh yang sangat besar. Dia mencetak gol pada menit ke-56 dan itu menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Kemenangan, meski hanya dengan 1-0, bagi Atletico terus menghidupkan peluang merebut gelar juara Divisi Primera musim ini. Setidaknya Los Colchoneros kini kembali berada di atas Real Madrid yang beberapa jam sebelumnya menang 1-0 atas Real Sociedad.

Bagi Griezmann, itu merupakan gol ke-21 di Divisi Primera musim ini. Dia berpeluang menyamai atau bahkan melewati rekor gol dalam semusim di La Liga.

Pada musim lalu, Griezmann sanggup mengemas 22 gol juga bersama Atletico. Kini, dengan masih tersisa dua laga, kans dia untuk menyamai dan bahkan melampaui terbuka lebar.

“Laga melawan Vallecano sangat berat dan kami cukup kesulitan. Tapi, kami mampu bereaksi gemilang untuk meraih kemenangan,” sebut Griezmann di akun Twitter pribadinya,@AntoGriezmann.

Imbuhnya, “Kini kami akan beristirahat untuk menyongsong laga penting melawan Bayern Muenchen pada Selasa”.

Setelah dalam tiga laga sebelumnya gagal mendulang gol, kini Griezmann kembali unjuk ketajaman. (epr/JPG)

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak, Jesus Gamez, Lucas Hernandez, Juanfran, Gimenez, Kranevitter, Oliver Torres (Griezmann 55), Gabi (Koke 46), Partey, Correa, Vietto (Fernando Torres 55)
Rayo Vallecano: Juan Carlos, Tito, Amaya (Manucho 63), Angel Crespo, Llorente, Jozabed, Miku, Embarba, Quini, Bebe (Piti 58) (Montiel 84), Javi Guerra

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan