oleh

Atty Lantik Dua Pejabat Baru

 

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Beragamnya keinginan rakyat Cimahi harus disikapi oleh para Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot Cimahi.  Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengungkapkan, banyak persoalan pelayanan kepada masyarakat yang harus disikapi dan diselesaikan SKPD.

”Mulai dari rencana penarikan kewenangan sekolah menengah dari pemerintah daerah Kabupaten dan Kota oleh Provinsi, serta masalah kebersihan lingkungan, pengadaan sarana air bersih dan pelayanan publik lainnya,” ungkap, Atty usai melantik Aries Permono sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) serta Disdik sebagai Kepala Disdikpora di Aula Gedung A Pemkot Cimahi, Jumat (29/4) kemarin.

Baca Juga:  Revolusi Energi untuk Kebangkitan Negeri

Terkait persoalan kebersihan, Atty meminta permasalahan sampah harus segera ditangani. ”Sampah tidak boleh dijadikan musuh, tetapi bagaimana kita mengolah dan memilah sampah itu menjadi sesuatu yang berguna dan bernilai ekonomi,” jelasnya,

Selain menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, solusi penanganan sampah juga dilakukan dalam upaya mempertahankan Piala Adipura yang telah diraih Kota Cimahi. Karenanya, masing-masing SKPD harus membangun spirit untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pelaksanaan pembangunan. ”Banyak sekali keinginan rakyat yang disampaikan kepada kami, karenanya para kepala SKPD harus punya seni dalam menyelesaikan permintaan rakyat, termasuk menjadi manajer yang baik di lingkungan kerjanya masing-masing,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga