oleh

Dua Gelandang Belum Oke, Zulham Kembali Absen Latihan

 

bandungekspres.co.id, Bandung – Akhir Pekan ini Persib Bandung akan menjajal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Utamanya, Maung Bandung dijadwalkan melawan Sriwijaya FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4).

Sejauh ini, Pelatih Persib Dejan Antonic gencar mengojlok skuadnya agar tampil menggigit di TSC. Kini Maung Bandung memiliki waktu tinggal tiga hari untuk memantapkan performa.

Pelatih asal Serbia ini mengklaim kondisi timnya sudah siap tempur. Hanya saja dua gelandangnya belum bugar 100 persen. ”Taufiq sudah mulai normal tapi masih ada sakit kakinya, Rachmad masih jauh dari pertandingan tapi pelan-pelan latihan sama kita dan bulan depan dia bisa oke,” tutur Dejan, di Lapangan Football Plus, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat (KBB), kemarin (26/4).

Baca Juga:  Gembong Primadjaja Terpilih Jadi Ketua IA ITB 2021-2025

Dalam tiga hari ke depan, kata dia, dia akan memantapkan possesion timnya. Artinya sudah tak lagi diberikan menu latihan taktik. Namun hal ini tak melulu berpatokan untuk mengatisipasi permainan Sriwijaya.

”Bukan untuk game lawan Sriwijaya tapi game-game lain harus ada possesion bola yang lebih banyak dari lawan dan bisa kontrol game,” ulasnya.

Kini timnya diperkuat 27 pemain, beberapa di antaranya pemain muda dari Diklat. Dejan beberkan akan kembali mendatangkan beberapa pemain ngora. Hanya saja, pemain tersebut tak akan disertakan dalam TSC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga