oleh

Pemain Muda Persib Berburu Menit

bandungekspres.co.id, BANDUNG– Persib Bandung akan menjalani 34 pertandingan melawan 17 tim dalam satu musim kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Kesempatan bermain secara reguler dalam pertandingan kompetitif disambut baik oleh para pemain muda Maung Bandung.

Pemain muda Persib Bandung Febri Hariadi memiliki ambisi tersendiri dalam kompetisi tersebut, yakni untuk berburu menit bermain. “Kalau bisa tampil di setiap laga, tapi itu tergantung pelatih. Untuk Buat tambah pengalaman, tapi itu tergantung pelatih,” ungkap Febri di Mess Persib, Rabu (20/4).

Baca Juga:  Sambut Piala Wali Kota Solo, Robert Alberts Hanya Boyong 20 Pemain

Kesempatan bermain di TSC terbuka bagi Febri. Pasalnya, regulasi penyelenggara kompetisi mengharuskan setiap tim peserta mencantumkan skuad U-21. “Itu jadi kesempatan untuk saya. Selanjutnya, tinggal usaha pribadi saya,” katanya.

TSC ini sendiri menjadi kompetisi pertama bagi Febri. Pemilik nomor punggung 19 itu pun mengaku menyiapkan fisik dan mental lebih ekstra untuk menghadapinya. Dia meyakini atmosfer TSC akan jauh beda dengan kompetisi U-21 yang pernah diikutinya.

Baca Juga:  Jelang Piala Wali Kota Solo, Persib Bandung Ingin Juara

“Saya baru pertama di klub besar, sisi penonton yang semakin banyak juga berpengaruh,” ucapnya.

Nama Febri sendiri sudah cukup dikenal dikalangan Bobotoh. Pemain 20 tahun itu sudah bersama Persib sejak turnamen Piala Jendral Sudirman November lalu. Ia pun menjadi bagian dari Persib dalam turnamen Piala Bhayangkara.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga