Matt Drajat Buka Kelas Acting di Banjaran

bandungekspres.co.id, SOREANG – Pesinetron Matt Drajat atau lebih dikenal dengan panggilan Kang Komar membuka sekolah acting di lokasi syuting Kabayan Sekolah Lagi (KSL). Hal itu dilakukan seiring dengan telah dimulainya tayangan perdana KSL sejak Senin (18/4) lalu.

Matt Drajat
Matt Drajat

Alhamdulillah, kini sinetron KSL sudah tayang episode ke tiga, karena tayang perdana sejak Senin lalu. Dan kita sama-sama nonton bareng di redaksi Soreang Ekspres sekaligus ingin menyampaikan bahwa di lokasi syuting KSL di kawasan  Banjaran itu kita telah membuka sekolah acting untuk seluruh usia. Mulai dari anak usia 4 tahun sampai usia kakek-kakek,” terang pemeran Kabayan itu saat berkunjung ke redaksi biro Soreang Ekspres bersama salah seorang pembimbing acting-nya kemarin (20/4).

Dalam kesempatan itu, dia nonton bareng sinetron Kabayan Sekolah Lagi bersama komunitas Asli Balad Kabayan (Asbak).

Seluruh calon siswa dikenakan biaya sebesar Rp 750 ribu. Biaya itu sudah termasuk biaya kaos Kabayan dan ID card siswa. Calon peserta bisa daftar langsung ke lokasi syuting di Astaraja RT 4 RW 4, Desa Margahurip, Kecamatan Banjaran. Atau di redaksi Soreang Ekspres, Kompelk Sentra Bisnis, Warlob, Blok F No 2, Desa Gandasari, Kecamatan Katapang. (gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan