oleh

100 Gol dalam 7 Musim Beruntun, Cuma El Real yang Bisa

bandungekspres.co.id – Kemenangan 3-0 atas Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari WIB (21/4), membuat Real Madrid sukses menembus 100 gol lebih di Divisi Primera musim ini.

Bagi Madrid, 100 gol dalam semusim bukan menjadi hal yang asing. Namun, dengan pencapaian musim ini, mereka menjadi tim pertama yang sukses melesakkan 100 gol atau lebih dalam tujuh musim beruntun di lima liga major Eropa.

Secara keseluruhan Madrid mampu mencetak lebih dari 100 gol dalam delapan musim. Bahkan, rival abadi mereka, Barcelona, cuma sanggup mencetak 100 gol atau lebih dalam enam tahun.

Gol ke-99 Madrid pada musim ini dilesakkan oleh striker asal Prancis, Karim Benzema, empat menit menjelang babak pertama usai.

Benzema sukses menjebol gawang Villarreal usai menyambar bola muntah hasil tendangan kaki kiri Cristiano Ronaldo dengan sundulan.

Bagi Benzema, ini menjadi kali ke-11 menjadi pencetak gol pembuka bagi Madrid pada musim 2015-16. Di bawah Benzema, ada sesama pemain asal Prancis, Antoine Grizemann, yang delapan kali mencetak gol pembuka untuk Atletico Madrid.

Selepas keunggulan 1-0 pada babak pertama, Madrid terus mendominasi serangan. Pada menit ke-69, giliran Lucas Vazquez yang menjebol gawang Sergio Asenjo melalui tembakan kaki kanan usai bekerja sama dengan Benzema.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.