oleh

Dejan: Pemain Muda Harus Berkembang

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung Dejan Antonic, berharap para pemain muda Maung Bandung bisa berkembang secara bertahap di turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Namun, Dejan mengingatkan para pemain muda jangan dulu diberikan beban harus menang dalam setiap laga yang dilakoninya, sebab akan akan meruntuhkan mental mereka.

Saat ini, skuat Maung Bandung dihuni empat pemain muda potensial yang baru berusia di bawah 20 tahun. Mereka adalah Gian Zola Nasrulloh, Febri Haryadi, Jujun Saepuloh dan Alfath Fathier.

Baca Juga:  KPK Panggil 3 Anggota DPRD Jabar

”Sekarang kita punya empat pemain muda potensiaal di tim ini. Saya hanya mengingatkan, kalau mereka selalu dituntut untuk menang akan bahaya sekali,” kata Dejan.

Dejan pun berharap, para pemain muda besutannya bisa mendapatkan menit bermain lebih lama. Namun, pelatih berpaspor Serbia ini, berharap keempat pemain muda itu mengikuti jejak Kim Jefrey Kurniawan, Rahmad Hidayat dan David Laly, yang memang sama-sama berangkat dari bangku cadangan sebagai pemain muda.

Baca Juga:  Hajar Aswad dalam Potret yang Sangat Jelas

”Kita harus kasih waktu ke pemain muda, tapi saya senang sekali kalau Zola, Febri dan Jujun bisa contoh Kim, Rahmad dan David. Saya yakin mereka bisa main lama nanti di Persib,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga