oleh

Belum Puas, Made Terus Perbaiki Penampilan

bandungekspres.co.id – KIPER Persib, I Made Wirawan belum merasa puas dengan apa yang diraih timnya di awal tahun ini. Melakoni masa pramusim bersama skuat Maung Bandung menyambut Indonesia Soccer Championship, beberapa hasil minor terpaksa ditelan timnya. Di Bali Island Cup, Persib harus puas menjadi runner up di bawah Arema Cronus yang keluar menjadi juara. Begitu pula di Piala Bhayangkara karena Made dan kawan-kawan mesti takluk oleh Singo Edan di partai puncak.

Baca Juga:  KONI Kota Bekasi Ngeluh Minim Fasilitas

Meski begitu hasil positif saat meraih kemenangan menghadapi PSGC dan Surabaya United di Ciamis menjadi bekal berharga. Setidaknya moral dia dan rekan-rekan setimnya kembali terangkat setelah sempat terguncang saat gagal membawa trofi Piala Bhayangkara. Kini tinggal bagaimana tim harus lebih serius untuk menata diri jelang mentas di Indonesia Soccer Championship.

”Kita selalu ingin menjadi lebih baik, tampil lebih baik, dan memberikan setiap kemenangan. Kita senang dengan kemenangan di Ciamis kemarin,” ujar penjaga gawang asal Bali tersebut dilansir Simamaung.

Made sendiri sudah tampil cukup baik dalam menjaga gawang Persib dari gempuran tim lawan. Dia juga sempat membawa Persib hanya jebol sekali hingga masuk ke final Bhayangkara. Sayang aksi Raphael Maitimo dan Sunarto di Stadion Utama Gelora Bung Karno merusak catatan impresif Made. Pria berusia 34 tahun itu pun akan berusaha sekuat tenaga untuk terus membenahi kekurangannya sebelum ISC dimulai.”Kita harus berusaha lebih keras dan terus berusaha memperbaiki untuk lebih baik,” tandasnya. (smm/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga