oleh

Sosialisasi PON Jabar, Kota Baru Lebih Strategis

bandungekspres.co.id, NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat Abubakar meminta pelaksanaan sosialisasi Pekan Olahraga Nasional  XIX/2016 Jawa Barat yang akan digelar pada 8 Mei 2016 berlokasi di Kota Baru Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Di kawasan tersebut jauh lebih strategis. ’’Memang ada usulan sosialisasi di Lembang dari pihak panitia provinsi. Tapi, saya lihat di Kota Baru Parahyangan jauh lebih strategis dan ramai,” kata Abubakar, di Ngamprah, kemarin.

Baca Juga:  Unik! Produsen Kue Ini Sediakan Kue Lebaran Rasa Bandrek dan Bajigur

Menurut Abubakar, pelaksanaan sosialisasi PON di Kota Baru Parahyangan nanti akan memiliki tema khusus dan tujuan sosialisasi. Bahkan, sosialisasi ini akan diisi dengan olahraga gerak jalan yang memang diminati masyarakat banyak. ’’Masyarakat diajak gerak jalan sambil melakukan sosialisasi soal PON ini. Apalagi, di Kota Baru Parahyangan juga ada salah satu venue yang akan digunakan oleh para peserta PON,” paparnya.

Baca Juga:  Manfaat Air Rebusan Beras untuk Kesehatan Kulit dan Rambut

Abubakar berharap pelaksanaan PON di Kabupaten Bandung Barat bisa berjalan lancar dan maksimal. Pemkab Bandung Barat akan mengoptimalkan segala persiapan, terutama fasilitas di area venue yang akan digunakan para peserta PON. ’’Kabupaten Bandung Barat salah satu wilayah yang memang memiliki beberapa venue yang akan digunakan pada pelaksanaan PON nanti. Kita akan mamaksimalkan segala persiapannya,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga