Kim Jefrey Tekad Bawa Persib Juara

bandungekspres.co.id – DITARGETKAN meraih juara di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, tak buat gentar gelandang Persib Bandung Kim Jefrey Kurniawan.

Bahkan, menurut pemilik nomor punggung 23 ini, target juara membuat dirinya semakin termotivasi menampilkan permainan terbaiknya. ”Setiap kejuaraan ada tropi dan gelar juara. Itu menjadi semangat dan motivasi buat saya,” kata Kim, Minggu (17/4).

Disamping itu, secara pribadi dirinya tak mau mengecewakan keluarganya yang selama ini mendukung karirnya bersama Maung Bandung.

“Kalau Persib kalah, keluarga di Jerman sering sedih. Saya selalu akan bekerja lebih keras agar mereka semua pecinta Persib tidak sedih,” tekad adik ipar dari Irfan Bachdim ini.

Sejak meniti karir di Indonesia, Kim belum pernah merasakan titel juara Liga Indonesia ataupun turnamen bergensi. Bergabung bersama tim sekelas Persib pemain berusia 26 tahun ini, berharap bisa meraih pencapaian maksimal. ”Saya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim ini, juga untuk bobotoh semua,” harap Kim. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan