Fun Walk White Koffie Diikuti Belasan Ribu Peserta

Sementara itu, Kepala Regional Manager Distribusi Luwak White Koffie Agus Priharsono memaparkan, momen Fun Walk yang dikaitkan dengan peringatan hari Kartini ini sangat tepat. Sebab, masyarakat diharapkan bisa diingatkan kembali atas jasa para perempuan terutama orang tua, khususnya ibu yang sudah susah payah mengandung dan melahirkan.

”Dengan kegiatan ini diharapkan jangan sampai kembali teerjadi adanya tindak kekerasan dalam rumah tangga, dan lebih bisa menghormati lagi para kaum perempuan,” paparnya.

Agus berharap, ke depan kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan. Sebab, selain melibatkan unsur pemerintahan, perusahaan juga langsung melibatkan masyarakat banyak. Sehingga, hubungan antara pemerintah, perusahan dan masyarakat bisa lebih dekat lagi.

”Agar rasa kebersamaan bisa lebih ditumbuhkan lagi, kalau bisa kegiatan ini bisa dilaksanakan bukan saat HUT Bandung Ekspres atau hari Kartini saja. Tapi pada momen-momen lagi,” harap Agus.

Terpisah, Wakil Kepala Kantor Pos Bandung Dudi Ahmad Sanusi mewakili Vice President Corporate Communication PT Pos Indonesia Bambang Dwi Purwanto menegaskan, besarnya antusias masyarakat terhadap kegiatan ini, tentu karena masyarakat saat ini sudah sadar akan pentingnya menjaga kesehatan seperti salah satunya dengan kegiatan Fun Walk ini. Karena itu, PT Pos sangat mendukung apabila kegiatan ini bisa dijadikan agenda tahunan. Sebab, selain bisa meningkatkaan kesehatan juga bisa lebih mendekatkan tali silaturahmi antar pejabat dengan masyarakat.

”PT Pos sangat mendukung kegiatan ini, untuk itu diharapkan ke depan harus tetap dilaksanakan dan kalau bisa lebih meriah lagi,” pungkasnya.  (dn/rie)

Tinggalkan Balasan