oleh

Belum Lolos dari Cidera, JBU Tetap Optimistis di Seri Surabaya

 

bandungekspres.co.id –  JNE Bandung Utama tetap berusaha memperbaiki raihan klasemen di Indonesia Basketball League (IBL) 2016. Skuad tidak puas jika terus berada di posisi 9 klamesen sementara.

Surliyadin JNE Bandung Utama-IBL -
ISTIMEWA
SLAM DUNK: Pemain JNE Bandung Utama Suliyadin saat melakukan slam dunk beberapa waktu lalu. Hingga saat ini sejumlah pemain masih dibekap cidera

Kendati demikian, pelatih JNE Bandung Utama  Octaviarro Romely Tamtelahitu mengaku, tetap mengapresiasi kerja keras tim asuhannya. Sebab, peringkat JBU saat ini dipengaruhi juga oleh beberapa pemainnya yang dilanda cidera. Saat ini, Fendi, Luke Martinus dan Papin hingga kini masih dalam bekapan cidera.

Baca Juga:  Buat Pasutri Muslim! Hati-hati Jangan Berhubungan Intim di Siang Hari pada Bulan Ramadan, Dosanya Berat dan Dendanya Besar

”Kita akan tetap berjuang sampai game terakhir di seri terakhir,” tegas coach yang akrab disapa Ocky tersebut kepada Bandung Ekspres kemarin.

Dia merasa, dengan skuad seadanya hasil di Seri Bandung sudah diraih secara maksimal. Kalau pun memang kalah dari beberapa game yang dilalui, hal tersebut memang selayaknya dievaluasi.

”Bukan katanya, tapi kenyataannya memang seperti itu. Terlebih, beberapa pemain kami juga dilanda cidera,” urainya.

Baca Juga:  Pemrov Jabar Bakal Gelar Buka Bersama On The Screen

Perjalanan game di Seri Surabaya memang cukup berat. Sebab, ketiga pemain tersebut dipastikan tidak bisa diturunkan. Namun, dia tidak terlalu khawatir. Sebab, masih ada skuad lain yang bisa dimainkan. ”Mereka tidak akan dimainkan karena masih dalam masa pemulihan,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga