oleh

Jokowi Bakal Kunjungi SMKN 6 Bandung

bandungekspres.co.id, GEDEBAGE – Sebanyak lima anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI berkunjung ke SMK Negeri 6 Bandung kemarin (13/4). Dalam kunjungan itu, sedianya dipimpin oleh Ketua Watimpres Prof Dr Sri Adiningsih yang berhalangan hadir, akhirnya sekretaris Watimpres Djadjuk Natsir memimpin rombongan.

Watimpres kunjungi smkn 6
PRESENTASI: Kepala SMK Negeri 6 Bandung Ramdan (paling kanan) menjelaskan mesin rakitan siswa kepada Sekretaris Watimpres Djadjuk Natsir saat kunjungan kemarin (13/4)

”Kami menghaturkan permohonan maaf karena Prof Dr Sri Adiningsih sebagai ketua Watimpres tak dapat hadir. Beliau sepulang dari Solo langsung dipanggil presiden untuk menghadap di Jakarta,” ujar Djadjuk di sela-sela kunjungannya kemarin.

Menurut dia, kunjungannya itu sangat tidak diduga akan disambut semeriah itu. Marching band dan tim angklung SMKN 6 menyambut kedatangan para tamu dari Jakarta itu sejak memasuki area kampus SMKN 6. Bahkan sambutannya itu juga dihadiri oleh para guru yang jumlahnya mencapai 250 guru.

”Kami tak menyangka jika kehadiran kami akan disambut secara meriah ini. Kedatangan kami ke SMKN 6 ini sebagai upaya penilaian kami apakah layak atau tidak, jika pak presiden mengunjungi sekolah ini. Makanya sebelum pak presiden, Watimpres inilah yang  akan melaporkan hasil kunjungan ini,” terang Djadjuk. (adv/gun/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga