oleh

Imas Masitoh, Korban Penculikan Teman Facebook Pulang

bandungekspres.co.id, KERTASARI – Imas Masitoh (IM), 16, pelajar kelas X salah satu SMA di Kabupaten Bandung yang menjadi korban penculikan empat laki-laki tak dikenal sejak Jumat 8 April lalu kini telah pulang ke rumah Selasa (11/4) sore. Korban ditemukan dalam keadaan trauma. Kini, korban berada di rumah pamannya di Pagarsih, Kota Bandung.

Hilangnya IM berawal dari perkenalannya dengan teman Facebook. Gadis cantik berkerudung ini terakhir meninggalkan kampung halamannya di Kampung/Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari menggunakan baju jeans over all dan kerudung hijau tua.

Paman korban, Caca Handika mengaku langsung melaporkan kejadian itu kepada camat dan aparat kepolisian setempat.  ”Kami memang akui bahwa keponakan kami bernama Imas Masitoh usia 16 tahun telah diculik oleh sekelompok pria. Kami juga mengakui bahwa kepoanakan kami ini diculik berawal dari pertemanannya di Facebook sejak beberapa bulan lalu,” ujar Caca kemarin (13/4).

Dia menjelaskan, korban dinyatakan hilang karena sejak Jumat pagi hingga malam hari ditunggu tunggu tak juga pulang ke rumah. Sehingga keluarga korban panik dan menghubungi sejumlah kerabat saudara dan tetangga. Namun tak juga didapatkan informasinya. ”Kami tidak melaporkan kejadaian penculikan ini karena kami harus menunggu 24  jam. Tapi setaleh hari Sabtu siang kami baru melaporkan kejadian ini kepada polisi,” terang Caca.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga